Ratusan seller hadiri lounching Travel Fair Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Kamis, November 03, 2016    

Kamis, 03 November 2017
Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Bertempat di ballroom hotel Dewarna Bojonegoro sebanyak 120 seller dari seluruh perusahaan di Indonesia dan kurang lebih 200 buyer  mengikuti travel fair yang merupakan program dari  Asosiasi Biro Pariwisata Bojonegoro atau ABIPARRO yang kali pertama dilaksanakan di Bojonegoro. Kamis, (3/11/16).

Seperti yang disampaikan Shita salah satu panitia Abipparro bahwa acara ini dihadiri seller dari perusahaan yang bergerak dibidang pengelolaan wisata,  biro perjalanan, outbound yang ada diseluruh kota di Indonesia seperti Jakarta,  Bandung,  Jogjakarta,  Semarang,  Bali dan Lombok.

“Travel fair ini diikuti sebanyak 120 seller yang tersebar diseluruh Indonesia dari perusahaan dibidang pengelolaan wisata dan biro perjalanan, “kata salah satu panitia travel fair tersebut.

Sementara,  acara Travel fair  ini dibuka oleh Bupati Bojonegoro Suyoto beserta jajarannya,  dengan adanya travel fair ini diharapkan dapat meningkatkan potensi di Bojonegoro,  khususnya sektor wisata. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .