Ratusan Suporter Persibo Berkumpul, Siap Suarakan Aspirasi

Suara Bojonegoro     Minggu, November 13, 2016    

Kontributor : Bima Rachmad

suarabojonegoro.com - Satu persatu masa peserta aksi unjuk Rasa dari Suporter Persibo mulai berkumpul pojok Kantor DPRD Bojonegoro dan juga Kantor PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Bojonegoro, mereka mulai mempersiapkan diri untuk menggelar aksi unjuk rasa sebagai bentuk kekecewaan dari tidak diakuinya Persibo masuk dalam Anggota Resmi PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia), Minggu (13/11/16).

Mereka membawa berbagai atribut suporter Persibo dan juga bendera kebanggaan mereka dan mendapatkan kawalan ketat dari pihak keamanan Polres Bojonegoro.

Rencananya aksi unjuk rasa ini seperti yang disampaikan koordinator aksi, Mustakim akan diikuti oleh sekitar 500 suporter Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bojonegoro ini yang mengatasnamakan Curva Nord 1949 X.

Sebelumnya Disampaikan oleh Koordinator Aksi Mustakim, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kekecewaan suporter Persibo terhadap keputusan PSSI. "Dengan aksi ini semoga PSSI tahu bahwa Persibo merupakan harapan besar bagi kami untuk bisa bertanding dan meraih prestasi dalam ajang ajang yang digelar oleh PSSI," Terangnya.

Aksi ini akan digelar pada pukul 06.00 WIB sampai dengan Selesai, yang akan berkumpul di pojok kantor DPRD Bojonegoro dan aksi akan dilakukan di beberapa tempat diabtaranya adalah di Alun-Alun Bojonegoro, kantor Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Bojonegoro dan di Stadion Letjend H Soedirman. (Bim/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .