Sebagai Bentuk Kekecewaan, Pagar Kantor PSSI Bojonegoro Digembok Suporter Persibo

Suara Bojonegoro     Minggu, November 13, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com - Aksi turun jalan yang dilakukan oleh ratusan masa yang mengatasnamakan pendukung Persibo (Suporter), usai menggelar orasi di depan Pendopo Malowopati Bojonegoro, masa meneruskan aksinya dengan long march di depan kantor Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Bojonegoro.

Dari depan pendopo, suporter Persibo mengajak mananjemen Persibo untuk ikut jalan kaki menuju kantor pengcab PSSI Bojonegoro di jalan untung suropati.

Saat di depan kantor Pengcab PSSI Bojonegoro, masa merasa kecewa, sebab tidak ada satupun pengurus cabang PSSI Kabupaten Bojonegoro yang menemui. Masa merasa geram. Berbekal cat pilog, beberapa anggota suporter mencoret papan Pencab PSSI Bojonegoro yang berada di depan kantor. Kain sepanjang sekitar 10 meter juga terpasang di pagar kantor pengcab PSSI Bojonegoro, yang berisi kekecewaan suporter Persibo dengan PSSI.

Selanjutnya, beberapa suporter mengajak CEO Persibo, Abdullah Umar untuk memasang gembok atau kunci di pagar kantor yang menghadap keutara tersebut.

"Mari kita segel kantor ini," celetuk salah satu suporter.

Aksi tersebut mendapat pengamanan ketat dari anggota Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro. Saat di depan kantor Pencab PSSI Bojonegoro nampak Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, dan Kabag Ops Kompol Teguh Santoso serta Kapolsek Kota Kompol Usman. (Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .