Seluruh Masalah TKD Ditarget Selesai Februari 2017

Suara Bojonegoro     Kamis, November 24, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dalam rapat hearing yang dilaksankan oleh Komisi A DPRD Bojonegoro bersama Forpimda mulai dari Pemkab Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Kejari Bojonegoro, Polres Bojonegoro dengan mengundang SKK Migas, Pertamina EP Cepu, ExxonMobil Cepu Limited, Camat Ngasem, Camat Gayam, Camat Purwosari dan kepala desa yang daerahnya terdapat TKD yang digunakan untuk proyek migas menyepakati bahwa masalah tukar guling TKD harus tuntas semua pada Februari 2017.

"Disepakati semua pihak Februari 2017 semua masalah tukar guling TKD baik yang digunakan proyek Blok Cepu dan Proyek Jambaran Tiung Biru sudah rampung," kata pimpinan rapat, Anam Warsito.

Dirinya menjelaskan, untuk TKD Gayam ditargetkan rampung pada akhir Januari 2017 karena memang pada 18 Februari 2017 kontrak sewa sudah habis. Namun semuanya juga berkomitmen akan menyelesaiakan dengan tepat waktu dengan memperhatikan ketentuan dan peraturan yang berlaku agar prosesnya tidak cacat hukum.

"Untuk memaksimalkan komitmen agar tetap sesuai target penyelesaian akan dilakuakn rapat evaluasi bulanan," tambahnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .