Solidkan Kepengurusan, GP Ansor Gayam Gelar Konferancab

Suara Bojonegoro     Senin, November 21, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pimpinan Anak Cabang GP Ansor kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro tengah melakukan konferensi anak cabang untuk kali pertama. kegiatan ini dilaksanakan di aula Yayasan Islam Nusantara "Bahrul Ulum" Gayam, Minggu (20 / 11 /2016).

sekretaris Panitia Konferancab I, Khoirul Muhsinin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah keharusan dalam roda organisasi ditubuh GP Ansor. selain itu, dalam forum tertinggi ditingkatan PAC ini juga membahas tentang evaluasi kepengurusan dan merekomendasikan sebuah rumusan yang akan dijadikan dasar untuk pembuatan program kerja kedepan.

"sahabat semua menjalani kegiatan ini dengan sangat serius, sehingga melahirkan beberapa gagasan besar untuk program kerja kepengurusan selanjutnya," paparnya.

ditambahkan, bahwa konferancab ini juga melahirkan pemimpin baru PAC GP Ansor Gayam yang akan dinahkodai oleh Imam Hambali.
"kegiatan pemilihan ketua pun berjalan lancar dan ketua terpilih memberikan paparan visi misinya yang akan membawa ansor Gayam fokus pada kaderisasi dan pengembangan perekonomian Ansor," jelasnya.

Ia berharap kedepanya ansor di kawasan industrialisasi migas ini dapat berjalan secara maksimal sehingga dapat memberikan kontribusi dalam meneguhkan perjuangan membangun pemuda NU.

kegiatan ini dibuka dengan seminar bertemakan "menata barisan pemuda untuk meneguhkan perjuangan ulama". hadir pada acara tersebut Fatkhul Qodir dari team Aswaja Centre Jawa Timur dan Su'udin Aziz (Aswaja Centre Bojonegoro) sebagai Narasumber, pimpinan cabang GP Ansor Bojonegoro, dan sejumlah pengurus MWC NU Kecamatan Gayam. (Wan/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .