Tabrak Lari, Seorang Kernet Meninggal Di Sumberrejo

Suara Bojonegoro     Minggu, November 13, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Seorang kernet bernama Kusnadi (46) harus meninggal dunia dengan mengenaskan setelah dirinya ditabrak oleh kendaraan lain yang tidak diketahui indentitasnya di jalan Raya Bojonegoro Babat Tepatnya di Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro.

Kejadian yang menimpa kernet asal Dusun Lumbung, Desa Suren Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember ini pada sabtu 12 November sekitar pukul 23.30 WIB saat korban sedang mengencangkan tali pada penutup trucknya.

Kapolsek Sumberrejo AKP Nur Zaeni menyebutkan dari data keterangan Saksi bahwa sebelum kejadian naas ini truk yang ditumpangi korban berhenti dipinggir jalan, "kemudian Kernet turun untuk memperbaikinya, namun tiba tiba ada truk dari arah timur yang melaju kencang dan menabrak korban," Katanya.

Setelah menabrak korban truk langsung kabur ke arah barat dan tidak menghiraukan korban yang tergeletak dengan bersimbah darah ditengah jalan.

"Setelah kami menerima laporan kemudian ke TKP dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," Tambah AKP Nur Zaeni.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro untuk disemayamkan dikamar Jenazah, sementara truk yang menabrak korban masih dalam pengejaran petugas kepolisian. (Ang/Lis)

Foto Ilustrasi : jatim times

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .