Taman Diduga Sering Dijadikan Tempat Mesum, Ini Komentar DKP

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 26, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Respon masyarakat Bojonegoro terhadap kejadian yang dinilai bersifat negatif sangat cepat. Seperti dalam waktu terakhir ini, banyak foto yang diduga mesum diunggah disalah satu grup Medsos (facebook). Dan mendapat berbagai komentar yang cukup pedas. Sebagian besar, banyak adegan yang diduga mesum dilakukan di area taman atau tempat yang dikelola oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Bojonegoro.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Bojonegoro, Nurul Azizah mengatakan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin dengan upaya meminimalisir kejadian yang diduga mesum terjadi di taman yang menjadi pengawasan DKP Bojonegoro.

"Selama ini upaya yang dilakukan akan menambah lampu penerangan," kata Nurul sapaan akrabnya, Sabtu (26/11/2016).

Ia menghimbau agar, selain DKP, para pedagang kaki lima yang tak jauh dari taman ketika melihat hal tak pantas itu dilakukan segera menegur.

"DKP menghimbau baik pedagang atau yang jualan di sekitar taman untuk ikut memayu bagiyo. Ikut rasa memiliki taman sehingga ikut menjaga, agar taman berfungsi sebagaimana mestinya," imbaunya.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .