Tidak Kunjung Usai, TKD Gayam Dirapatkan

Suara Bojonegoro     Rabu, November 23, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro menggelar publik hearing terkait permasalahan yang tidak kunjung selesai tukar guling tanah kas des Gayam yang digunakan oleh Operator Lapangan Banyu Urip Blok Cepu ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). Rapat kali ini mengundang unsur Muspida mulai dari Pemkab Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Kajari Bojonegoro dan Camat Gayam sekaligus Kades Gayam tidak lupa operator Blok Cepu EMCL dan SKK Migas.

Dalam paparannya, perwakilan dari SKK Migas, Mochamad Agus menyampaikan jika masalah TKD Gayam memang sudah sangat cukup panjang prosesnya namun  saat ini sudah sampai di finalisasi atu jasa pengadaan jasa penilai yang targetnya akhir bulan keluar hasilnya sehingga setelah itu bisa disetor ke Badan Pertanahan Nasional untuk dilanjutnya ke proses selanjutnya.

"Saat ini proses sewa menyewa TKD Gayam juga sudah di penuhi," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bojonegoro berharap penuh agar masalah TKD Gayam segera bisa diselesaikan karena sudah 3 periode DPRD masalah ini juga tidak kunjung selesai.

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .