Tiga Kali Berturut, PS Bhayangkara Angling Dharma Pulang Bawa Kemenangan

Suara Bojonegoro     Jumat, November 04, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Setelah dua kali memenangkan pertandingan Kapolda Cup 2016 melawan Polresta Mojokerto dan Polres Mojokerto di stadion Gajah Mada Kabupaten Mojokerto, kali ini Kamis 03/11 sekuad PS Bhayangkara Angling Dharma Bojonegoro kembali pulang dikota ledre membawa kemenangan dengan skor akhir 2-0 melawan sekuad PS Bhayangkara Polres Nganjuk.

Pada babak pertama Polres Bojonegoro mendapat goal bunuh diri dari lawan pada menit 25, hal tersebut membuat pemain PS Bhayangkara Angling Dharma terus semangat menambah goal tambahan dan akhirnya pada menit 38 sekuad tim Polres Bojonegoro lewat Bripka Andi Raharja kembali menyumbang goal.

Selepas babak pertama usai tim kebanggaan Masyarakat Bojonegoro PS Bhayangkara Angling Dharma di bombardir oleh tim Polres Nganjuk, tim racikan Coach Aiptu Sudiro Tak patah arang dan atas intruksi dari pelatih Tim PS Bhayangkara Angkling Dharma Polres Bojonegoro bisa bertahan untuk mengatasi gempuran dari tim lawan, sampai wasit meniup pluit berahirnya pertandingan babak ke dua tim PS Bhayangkara Angkling Dharma Polres Bojonegoro tetap unggul 2 - 0 atas Tim Polres Nganjuk.

Nampak terlihat dalam foto sebelum pertandingan dimulai, berdiri dr kiri Ipda Eko ( Manager team ), Brigadir Riski ( C ), Brigadir I Ketut Agus, Aiptu Dwi, Bripka Andi Raharja, Bripda Esa, Bripda Lutfi Yanuar, Bripka Ananto ( Asisten Pelatih ) jongkok dari kiri Bripda Nur Sifa R, Brigadir Wicak, Brigadir Andik, Bripka Edi Bripka Dian.

Setelah tiga kali berturut-turut membawa kemenangan pada tanggal 10 November 2016  mendatang PS Bhayangkara Angling Dharma akan kembali berlaga  melawan Polres Jombang di pertandingan terahir penyisihan grub dan saat ini PS Bhayangkara Angkling Dharma memuncaki klasemen sementara dengan poin 9 dari 4 pertandingan dan menduduki ranking atas klasemen sementara grup 5. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .