Tingkatkan Kebersamaan Wartawan Bojonegoro, Tuban, Blora Dengan Outbond

Suara Bojonegoro     Minggu, November 06, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Outbond yang diselenggarakan oleh panitia Workshop Media yang digelar Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Bojonegoro dengan Operator Lapangan Banyuurip ExxonMobile Cepu Limited (EMCL) digari kedua kegiatan tersebut membuat antusias peserta yang terdiri dari awak media Bojonegoro, Blora, dan Tuban. Minggu (06/11/16).

Kegiatan outbond dan sekolah alam di daerah Desa Ledok Sambi Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman Yogyakarta, tak sempat membuat berhenti beraktifitas para wartawan untuk melakukan kegiatan yang dipandu oleh instruktur outbond.

"Setelah sehari kemarin peserta mengikuti materi seputar industri minyak dan gas (migas) juga pengelolaan media, kali ini peserta diajak untuk bermain dan belajar di area outbond," Kata Dedi Mahdi salah satu Panitia Kegiatan.

Tidak hanya sekedar bersenang senang dan tertawa, namun kegiatan ini juga mengajarkan kebersamaan dan kekompakan dalam tiap tiap kelompok atau tim, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan akan membuat para wartawan semakin kompak dalam melakukan kegiatan jurnalistiknya.

Tampak seru dan penuh tawa, bahkan saling membantu dalam setiap permainan outbond ini, dan terlihat kebersamaan dalam tim untuk bersaing antara tim satu dengan tim lainnya. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .