Tujuh Pasangan Mesum Diamankan Dari Kamar Kos

Suara Bojonegoro     Senin, November 14, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (TUBAN) - Setelah mengamankan empat wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kecamatan Plumpang, Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Pemkab Tuban Minggu (13/11/16) juga berhasil mengamankan tujuh pasangan yang bukan suami istri dan asyik indehoy didalam kamar Kos diwilayah Kabupaten Tuban.

Ke tujuh pasangan ini ditengarai sedang melakukan perbuatan tak senonoh di dalam kamar kos dan pada waktu anggota Satpol PP merazia, mereka sedang indehoy dan bahkan ada yang tertangkap masih pakai celana dalam saja, seperti yang disampaikan Heri Muharwanto, Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban.

Razia rumah kos sebelemnya diawali dari Desa Minohorejo Kecamatan Widang lalu menuju Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, setelah itu di ke wilayah Perbon, Sendangharjo, dan Jalan Teungku Umar Kecamatan Tuban.

“Dari hasil data kami sebagian besar  perempuannya selingkuhan,” Kata Heri Muharwanto.

Kasatpol PP meminta kepada tujuh pasangan itu membuat surat pernyataan sepengetahuan kepala desa, lurah, dan camat di tempat asalnya untuk tidak mengulangi perbuatannya dan sebagai efek jera.

"Para perempuan yang tertangkap merupakan warga asli Tuban dan bekerja sebagai pemandu lagu di pub karaoke dan pegawai toko," Tambahnya.

Sedangkan pasangan lelakinya ada yang berasal dari Tuban dan luar kota dan rata rata mereka berumur mereka antara 20 sampai 40 tahun. (Ang/Lis)

Foto Ilustrasi : okezone.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .