Ustadz Gadungan Mengaku Pernah Menimba Ilmu Hipnotis Di Banyuwangi

Suara Bojonegoro     Kamis, November 03, 2016    

Kamis, 03 November 2016
Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Ilham alias Rizal alias Raka alias Yusuf Efendi alias ustad Abu Syukur alias Ufi alias Govinda alias Paung pelaku pencabulan anak dibawah umur warga Desa Nganti Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro ternyata pernah mencari ilmu hipnotis di Kabupaten Banyuwangi selama 6 tahun. Kamis 03/11/2016

"Menurut kepercayaan saya itu merupakan hipnotis yang saya gunakan," kata pelaku saat ditanya Kapolres Bojonegoro didepan awak media terkait ilmu apa yang digunakan memperdayai korban.

Dirinya menceritakan jika sempat belajar ilmu tersebut selama 6 tahun dari mulai umur 17 tahun di Daerah Kabupaten Banyuwangi namun pada tahun 2013 guru tempat dirinya menimba ilmu hipnotis sudah meninggal dunia.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menyampaiakan dari dua laporan polisi telah dikembangkan bahwa pelaku telah melakukan aksinya di sembilan TKP dan 3 lainnya di daerah Surabaya.

"Dari 9 tkp terdiri dari mulai di hotel layung Kalitidu, hotel Bojonegoro dan depot di daerah Sumberejo," katanya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .