Warga Plumpang Diduga Dibunuh Di Warung Kanor

Suara Bojonegoro     Jumat, November 18, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang pria tewas secara mengenaskan akibat dugaan dibunuh oleh dua orang yang tak dikenal di sebuah warung milik Yanti alamat Dusun Soko, Desa Bungur, Kecamatan Kanor, Bojonegoro sekutar jam 19.30 WIB, Jum'at (18/11/16).

Dari data sementara yang dihimpun suarabojonegoro.com dari lokasi kejadian, dugaan pembunuhan yang menewaskan Rusno (44) warga Dusun Juwet, Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban ini disabet dan diserang dengan menggunakan pedang oleh dua orang yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor, dan setelah berhasil melukai korban, pelaku langsung kabur.

"Kabarnya dua orang mas, pelakunya tapi tidak tahu siapa karena menggunakan topeng," Terang seorang warga yang melihat lokasi kejadian dan meminta namanya tidak dimediakan.

Dalam peristiwa itu pemilik warung, Yanti mengetahui kejadian penyerangan terhada Rusno, dan menurut keterangan Yanti pemilik warung yang berjualan Tuak ini mengaku mengetahui kejadian tersebut.

Menurut keterangan beberapa warga, bahwa Diduga Korban adalah kekasih Yanti dan hampir setiap hari datang ke warung Yanti yang menjual minuman tuak tersebut.

Sampai saat ini pihak Polisi masih melakukan pemeriksaan TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan korban sudah di evakuasi ke Puskesmas Kanor untuk dilakukan pemeriksaan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait kejadian tersebut dari pihak kepolisian, karena masih melakukan pengumpulan data dan juga memintai keterangan sejumlah saksi.

Camat Kanor, Subiyanto kepada wartawan mengaku masih melakukan pengumpulan data terkait kejadian tersebut dan juga masih belum bisa memberikan konfirmasi lebih pasti kronologisnya.

"Petugas masih dilapangan, untuk memastikan kejadian dan kronologinya," Kata Subiyanto. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .