Wartawan Bojonegoro, Tuban & Blora Ikuti Workshop Merintis dan Mengelola Media di Jogjakarta

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 05, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Puluhan Wartawan yang bertugas di wilayah Bojonegoro, Tuban, dan Blora melakukan kegiatan Workshop Yang bertajuk Merintis dan Mengelola media pada Sabtu, (5/11/16) disalah satu Hotel dijalan Gajah Mada Jogjakarta yang diselenggarakan oleh AJI (Aliansi Jurnalis Independen) yang bekerja sama denga EMCL (Exxonmobil Cepu Limited)

Dalam pembuakaannya ketua AJI Bojonegoro Anas Abdul Ghofur, diharapkan kegiatan ini akan dapat  bermakna bagi wartawan, sehingga wartawan dalam meaksanakan tugasnya tidak hanya sekedar membuat berita, namun bisa prespektif, dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih atas kedatangan teman teman untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini," Kata Anas.

Dari EMCL Dave Ardian Seta, selaku Field Eksternal Manager, menyampaikan bahwa dalam proses produksi Migas (Minyak dan Gas) dilapangan terdapat Banyak kendala namun adanya dukungan dari wartawan, dan mengawal di proyek Banyuurip sehingga bisa dibanggakan di Indonesia.

"Silaturrahmi ini harus terus dijaga untuk saling bekerja smaa," Kata Dave.

Dave, juga berharap agar Proyek Migas di Banyuurip terus berjalan dan akan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara, Perwakilan dari SKK (Satuan Kerja Khusu) Migas (Minyak dan Gas) Priandono Hernanto
Menyampaikan bahwa Media diharapkan bisa meemberikan berita yang berimbang dan juga bisa memberikan manfaat yang lebih sesuai kapasitas

"Silaturahmi memang harus di lakukan secara sering sehingga bisa saling berkomunikasi dan saling mengetahui segala persoalan yang ada," Pungkas Ian, panggilan akran Priandono Hernanto. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .