Wayne Palmer PhD, University of Sydney Hadir di Unigoro

Suara Bojonegoro     Senin, November 21, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Sebanyak 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa mahasiswi  Universitas Bojonegoro (UNIGORO)  pada hari ini memadati Aula Rektorat Unigoro Jl. Lettu Suyitno No. 2 Bojonegoro untuk mengikuti Seminar dengan tema ‘Menembus Persaingan Serapan Tenaga Kerja di Level Internasional'  dengan menghadirkan narasumber  dari University of Sydney,  Wayne Palmer PhD .

Seminar tersebut dalam rangka Launching Pusat Pengembangan Karir (PPK)  dan Pusat Bahasa,  Budaya dan Keberlanjutan (Pusaka)  Unigoro. Melalui PPK dan Pusaka ini Yayasan Suyitno akan membimbing para mahasiswa dengan skill dan kemampuan bahasa asing sehingga akan membuka peluang kerja bagi mahasiswa  setelah lulus kuliah nanti. Seperti yang di sampaikan oleh Arief Januarso selaku Ketua Yayasan Suyitno,  Senin, (21/11/16).

“Adanya Pusat,  Bahasa,  Budaya dan Keberlanjutan di Unigoro diharapkan mahasiswa akan mempunyai toefel 450,”Kata mas Ayik Panggilan Akrabnya.

Pihaknya menambahkan Seminar tersebut dilaksanakan guna mempersiapkan ketrampilan serta kemampuan mahasiswa agar dapat berkompetisi di tingkat internasional. Setelah PPK dan PUSAKA Unigoro berjalan, rencananya akan dilaksanakan program pertukaran mahasiswa Unigoro ke Luar negeri.

“Selain ada pertukaran mahasiswa keluar negeri  , berharap ada mahasiswa asing kuliah di Unigoro.”Tambahnya. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .