Wow....Asyiknya Bermesraan Secara Terbuka Saat Malam Di Terminal Rajekwesi

Suara Bojonegoro     Selasa, November 22, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Rasa malu mungkin tak lagi dihiraukan oleh sepasang kekasih ini yang sedang asyik bermesraan ditempat terbuka disalah satu warung lesehan didalam terminal Rajekwesi jalan Veteran Bojonegoro, pasangan ini begitu tak mempedulikan masyarakat sekitar yang berada didekat mereka. Senin malam (21/11/16).

Tak hanya cuek pada warga yang melihat keasyikan mereka yang berpelukan dimuka umum, saat suarabojonegoro.com memotret mereka berdua, juga tak dihiraukan.

"Sudah biasa mas mereka seperti itu, setiap malam berpelukan didepan orang banyak," Kata Nining salah satu pemilik warung di terminal Rajekwesi.

Tak sedikit warga yang sedang ngopi di warung terminal menyoraki dan mengeluarkan kata kata kasar dan kotor namun pasangan yang tampaknya dimabuk asmara ini tak mempedulikannya dan tetap berpelukan dengan erat.

Yono, salah satu pelanggan kopi di terminal rajekwesi mengaku merasa tak nyaman melihat pemandangan terswbut, dan berharap adegan mesra dimuka umum ini ada yang mengingatkan.

"Tapi kayaknya semua yang melihat malah ikut asyik dann tak ada teguran kepada mereka," Katanya.

Meski sudah larut malam sekitar pukul 24.30 WIB akan tetapi hal itu menurut Yono sangat tidak pantas, karena adegan kemesraan sangat melampui batas, dan menganggu pandangan orang lain. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .