ACT- MRI Bagikan Ratusan Paket, Bantu Korban Banjir

Suara Bojonegoro     Jumat, Desember 02, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Komitmen pengurus Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) di Kabupaten Bojonegoro, pagi tadi Jum'at (2/12/2016) sangat nampak. Kegiatan sosial dalam rangka peduli terhadap korban atas dampak banjir luapan air bengawan solo dilakukan di dua kecamatan. Di Wilayah Kecamatan Balen dan Boureno.

Salah satu pengurus ACT -MRI Bojonegoro. Sunhaji Gholib mengatakan, ratusan paket bantuan telah disiapkan. Paketan bantuan tersebut sementara di distribusikan di dua wilayah kecamatan yang terdampak banjir.

"Ada ratusan paket yang berisi alat mandi. Sabun batangan dan sabun cair," katanya disela-sela kegiatan sosial tersebut.

Ia menambahi, di Desa Kedungdowo ada 75 paket dan untuk Desa Kalisari Baureno juga 75 paket.

"Harapan kami ikut membantu meringankan beban saudara kita yang sedang terdampak banjir nengawan solo. Insha Allah pasca banjir ACT-MRI akan mengusakan hal yang serupa seperti halnya banjir besar tahu 2007," harapnya.

Ditambahi pula olehnya, masih ada sekitar 110 paket berupa roti, kopi saset dan susu saset untuk di distribusikan di wilayah lain.(Ran/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .