Ada Banjir, Bakal Calon Bupati Ini Turun Di Air

Suara Bojonegoro     Jumat, Desember 02, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Banjir yang terus meningkat di wilayah Bojonegoro sejak Sabtu Kemarin hingga saat ini menyisakan kerisauan dan kesusahan bagi warga yang pemukiman dan rumahnya terendam banjir, berbagai kalanganpun turun ke air untuk menemui warga dsn memberikan bantuan atas musibah yang dirasakan warga. Jum'at (2/12/16).

Bersama Forpimka Kalitidu, salah satu Tokoh yang dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Bojonegoro Kuswiyanto, juga turun di air banjir untuk mengunjungi korban banjir di Desa Ngringinrejo dan Mojo, Kecamatan Kalitidu Bojonegoro.

Dalam agenda kerjanya di Bojonegoro, Kang Kuswiyanto ingin melihat dari dekat kondisi warga Bojonegoro yang tengah dilanda banjir dalam sepekan terakhir ini.

Dari dua desa yang dikunjungi, Desa Mojo yang berearga 360 KK ini adalah yang terparah karena dibeberapa tempat ketinggian air hingga mencapai 1, 5 M

Dengan membawa paket sembako kepada warga, Kuswiyanto berharap agar mereka yang tertimpa musibah diberikan kesabaran, ketahanan dan tetap ramah menghadapi banjir dan semoga air segera surut dan aktifitas kembali normal.

"Kami berharap agar BPBD segera memberikan bantuan yang dapat meringankan beban korban banjir," Terang Pria yang juga anggota DPR RI ini.

Selain rumah dan pemukiman warga, ada Sekitar 45 Ha lahan pertanian yang akan memasuki masa panenpun terendam banjir. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .