Tuesday, December 13, 2016

Bojonegoro Selection Juarai Turnamen Bali Island Ibter Cup III

    Tuesday, December 13, 2016  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Perjuangan Tim kesebelasan Sepak Bola U 13 di laga Turnamen Bali Island Inter Cup III Bojonegoro Selection sungguh membuahkan hasil dibabak semi final melawan Putra Tresna Bali.

Selama bertanding fulltime berakhir imbang skor 0-0 dibabak final,  Pertandingan dipimpin wasit Wayan Arthana berlangsung lancar. Kedua tim bermain bersih dan tidak satu pun terganjar kartu pelanggaran.

Penentuan untuk menuju babak final dengan diadakan drama adu penalti. Untuk BS drama adu penalti diperankan oleh Arip (9), Obi (10), Nurjayanto (4), Jendri (6), Hanafi (2) dan Kipper Hendrik (1).

Sementara dari Putra Tresna Bali 3 dari 5 penendang tidak mampu menjebol gawang yang di jaga oleh Hendrik, dan melalui tendangan Hanafi menjadi penentu BS lolos ke babak final dgn skor akhir 3-2.

Dijelaskan oleh Anam Warsito Selaku Dewan Pembina Tim Kesebelasan BS, bahwa dalam pada babak final berlangsung pada hari senin (12/12) pukul 19.00 WITA melawan tim pemenang babak semi final antara Banteng Muda Malang vs Putra Surapati Pasuruan yang saat ini masih berlangsung.

Dalam Pertandingan Final Bojonegoro Slection vs Banteng Muda Malang di laga final Turnamen Bali Island Inter Cup III, dimenangkan BS dgn skor 2-0.

"Goal pertama dicetak oleh Jendri dengan nomor punggung 6 di menit 11.00, dan goal kedua dicetak oleh Roihan no punggung 17 pd menit 40.00," Tutur Anam Warsito.

Pertandingan dipimpin wasit Wayan Arthana berlangsung dgn lancar hanya mengeluarkan 1 kartu kuning utk pemain Banteng muda.

BS bermain dgn fairplay bersih dan menjadi tim terbaik selama berlaga dari awal babak penyisihan hingga final. Selamat untuk kemenangan Bojonegoro Selection, dan terimakasih kepada semua pihak atas bantuan, dukungan serta doa untuk BS.

Dengan kemenangan ini, Anam yang juga anggota DPRD Bojonegoro berharap akan menjadikan semangat bagi Tim BS lebih meningkat, serta dapat menjadi dampak bagi tim tim sepak Bola lainnya yang ada di Bojonegoro. (Wan/Red)

No comments:
Write comments