Thursday, December 15, 2016

Di Sumberrejo, Bocah 16 Bulan Tenggelam dalam Kolam dan Meninggal

    Thursday, December 15, 2016  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang bocah yang masih balita M. Rosyid Sholahudin , Umur 1,4 tahun meregang nyawa setelah tenggelam di dalam kolam milik orang tuanya sendiri H. Ismail yang ber alamat Dusun Galang, RT. 004 / RW. 002, Desa Butoh, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu tanggal 14 Desember 2016 sore kemarin.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa korban bersama dengan kedua kakak kandungnya yang bernama Siti Koiriyah dan M. Rofik bermain diteras rumah, selanjutnya Siti Koiriyah meninggalkan kedua adiknya untuk mengambil pakaian yang dijemur didepan samping kanan rumah untuk dimasukkan kedalam rumah.

"selang sekitar lima menit Siti Khoiriyah keluar rumah dan pada saat keluar tersebut Siti Khoiriyah tidak melihat Korban yang kemudian menanyakan keberadaan korban kepada M. Rofik tetapi tidak dijawab hanya diam saja. Selanjutnya Siti Khoiriyah mencari korban," Terang Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjeni.

Kemudian bersama warga yang lain keluarga korban mencari keberadaan korban akan tetapi belum diketemukan, sehibgga Siti Khoiriyah memberitahu Ayahnya H. Ismail yang sedang disawah.

Kemudian sekitar pukul 14.30 wib korban ditemukan oleh H. Ismail tenggelam di dasar kolam depan rumahnya.

Setelah korban ditemukan selanjutnya bersama dengan warga korban dibawa ke Rumah Sakit Muhamadiyah Sumberrejo. "Korban diketahui meninggal dunua pada saat di rumah sakit," Tambah Kapolsek Sumberrejo.

Polsek Sumberrejo yang mendapat laporan dari Perangkat Desa dipimpin Kapolsek AKP M. Nur Zjaeni, Kanit Reskrim Bripka Kastum, KaSPK Aiptu Sujatno dan anggota langsung melakukan olah TKP dan menghimbau kepada orangtua agar tidak lalai dalam menjaga anaknya, terus awasi anak saat mereka bermain, jangan sampai lepas penjagaan. (Ang)

No comments:
Write comments