Tuesday, December 13, 2016

Dijembatan Ini, Anisa Jatuh Ke Sungai Begawan Solo Saat Selfie

    Tuesday, December 13, 2016  

Reporter : Bimma Rahmat

suarabojonegoro.com - Jembatan kereta api yang terletak di desa Dengok, kecamatan padangan kabupaten Bojonegoro ini memang di kenal akan keindahannya alamnya yang begitu eksotis saat diambil gambar melalui photo, apalagi saat senja tiba semakin tampak keindahannya.

Jembatan kereta yang baru di bangun satu tahun yang lalu ini memang sering menjadi ajang selfie dan tempat berkumpul para muda, mudi setempat.

"Jembatan Dengok ini memang menjadi sarana berkumpul anak-anak,apalagi kalau sore hari dan hari libur sekolah pasti ramai," ujar Satria pemuda asal Cepu Kidul. Selasa (13/12/16).

Insiden terjatuhnya Anisa Nur Hidayah (13) warga Desa Dengok, Kecamatan Padangan, pada hari Senin (12/12/2016), kemarin menjadi pusat perhatian warga setempat, karena hal ini merupakan kejadian yang ke dua sejak di bangunnya jembatan kereta yang terletak di desa Dengok perbatasan kabupaten Bojonegoro dan Blora ini.

"Sebelum kejadian ini sudah ada korban yang terjatuh dan meniggal juga," kata Makruf warga asal dlDesa Dengok.

Dengan kejadian ini semoga menjadi perhatian bagi semua khususnya Masyarakat yang hendak menikmati indahnya Bengawan Solo dari atas jembatan Dengok ini. "mau selfi atau hendak melihat pemandangan dari atas jembatan ini ya boleh-boleh saja asalkan tetap memperhatikan keselamatan."tambahnya. (Bim/Red)

Berita Sebelumnya: http://www.suarabojonegoro.com/2016/12/anisa-korban-selfie-yang-membawa-maut.html?m=1

No comments:
Write comments