Sunday, December 11, 2016

Ditagih Hutang Dan Diancam, Perempuan Ini Lapor Polisi

    Sunday, December 11, 2016  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Akibat ditagih Hutang, dan diduga dengan diancam, Seorang wanita bernama Hely Purwati (28 th) yang bekerja sebagai ibu rumah tangga asal Dusun Bandar Desa Batokan RT/RW 24/04 Kecamatan Kasiman, melapor ke Polsek Kasiman karena merasa tidak nyaman setelah mendapatkan ancaman.

Hely Purwati mendatangi kantor Polisi pada Sabtu Sore (10/12/16) karena mendapatkan ancaman dari Mulyadi (41 th) warga Desa Betet Kecamatan Kasiman, Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, adanya Permasalahan kedua warga tersebut bermula dari hutang piutang antara keduanya, Hely Purwati mempunyai
hutang kepada Mulyadi.

kapolsek Kasiman AKP Ridwan menyampaikan bahwa pada saat Mulyadi menagih hutang, Mulyadi ditengarai menggunakan kata-kata yang kasar dengan nada ancaman.

Dijelaskan pula bahwa Keduanya berselisih terkait hutang piutang antara keduanya. "Setelah keduanya dipertemukan di Mapolsek Kasiman, kedua warga tersebut akhirnya dimediasi oleh Kapolsek Kasiman bersama Bhabinkamtibmas Desa Batokan Brigadir Moch. Edi Cahyono," Terang Kapolsek Kasiman.

Kapolsek juga meminta agar untuk masalah tetsebut agar diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak dengan kata-kata kasar dan nada ancaman.

Akhirnya keduanya membuat kesepatan dengan membuat surat pernyataan untuk segera menyelesaikan masalah hutang piutang serta berdamai tanpa harus saling melaporkan satu sama lainnya kepada Polisi.

Selain itu, Kapolsek Kasiman menghimbau kepada keduanya untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut dan apabila masih mengulanginya dapat menempuh jalur hukum. "Apabila masih mengulangi perbuatan tersebut, silahkan diselesaikan secara hukum yang berlaku", himbau Kapolsek. (Bim/Lis)

No comments:
Write comments