Tuesday, December 27, 2016

DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Selenggarakan Pendidikan & Pelatihan Kader

    Tuesday, December 27, 2016   No comments

Reporter : Sasmito A

suarabojonegoro.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro melangsungkan kegiatan bagi para kader partai Demokrat mulai tingkat DPC hingga tingkat Ranting, yaitu pendidikan dan pelatihan kader utama Partai Demokray Kabupaten Bojonegoro. Minggu (25/12/16).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto dihadapan para kader menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari agenda partai untuk meningkatkan kualitas anggota Partai demi kelangsungan partai serta meningkamtkan kecerdasan dan kapasitas kader guna menghadapu kegiatan pemilihan mendatang.

"Pendidikan berpolitik adalah hal yang sangat penting bagi kelangsungan partai kedepan, agar terus mampu berjuang untuk menyuarakan aspirasi masyarakat," Kata Sukur Priyanto.

Pria yang juga menjabat sebagai wakil pimpinan DPRD Bojonegoro ini menyampaikan bahwasanya kader partai harua meningkatkan loyalitas dan kualitas serta mampu untuk mendorong pembangunan, dengan harapan gerbong Partai Demokrat di Bojonegoro harus mampu menjadi pembawa perubahan pembangunan yang lebih baik.

Acara yang bertempat diaula pertemuan Tirtawana Dander ini diikuti oleh 450 Kader Partai Demokrat yang terdiri dari Ranting, PAC dan DPC partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro.

"Alkhamdulillah acara berjalan lancar, dan untuk rencana tahun depan akan kita datangkan sebanyak 2.500 kader utama di Bojonegoro," Kata Hanafi selaku sekretaris panitia.

Hanafi juga menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini digarapkan akan terbentuk kader yang handal dalam memperjuangkan segala program Partai Demokrat. (Ang*)

No comments:
Write comments