GBB Gelar Aksi Peringatan Hari Hiv/Aids se Dunia di Alun-alun Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, Desember 02, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Sore kemare, para admin atau pengelola Grup Berita Bojonegoro (Gbb) media sosia Facebook gelar aksi sosial dalam rangka Memperingati Hari Hiv Aids sedunia yang bertepatan tanggal 1 Desember. Kegiatan tersebut bertempat di Alun-alun kota Bojonegoro.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan aksi sosial di tanggal 1 Desember Grup media sosial Facebook Berita Bojonegoro juga mendatangkan komunitas pencinta hewan dari Bojonegoro Yaitu Animal Lover's Bojonegoro(ALB)

"Kegiatan aksi sosial peringatan Hari HIV AIDS-sedunia ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Generasi Muda Bangsa yang sekarang ini lebih mengedepan pergaulan bebas" Ujar ketua Panitia Anang Sefriandi.

Lanjutnya, Dengan sebuah aksi peringatan  hari HIV AIDS-sedunia pada 1 Desember ini kami memberikan selebaran kertas yang berisi himbuan tentang bahanya penyakit HIV tak hanya selebaran kertas saja yang kami bagikan namun juga ada bunga dan pita merah sebagai tanda bahwa kami peduli di hari HIV AIDS-sedunia maka mulai sekarang mari kita Jauhi penyakit HIV AIDS bukan menjahui orang terjangkit penyak HIV AIDS nya.

Ia menjeaskan, walau hanya bisa di bilang komunitas media sosial (Medsos)
Facebook, ternyata kegiatan yang mereka laksanakan termasuk kegiatan yang sangat positif serta berguna bagi masyarakat, Di karenakan  masyarakat kini masih banyak yang melupakan hari HIV AIDS-sedunia di setiap 1 Desember, Dari gerakan yang mereka gelar semoga bisa menyadarkan dan bisa membuka pintu hati para masyarakat indonesia kususnya Bojonegoro bahwa pentingnya hidup sehat dan setia.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .