Saturday, December 17, 2016

Grebek Lokasi Tambang Pasir Ilegal di Ngraho, Polisi Hanya Temukan Bekas Penambangan

    Saturday, December 17, 2016  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Berdasarkan laporan masyarakat atas adanya praktek penambangan pasir ilegal di Bengawan solo turut Desa Ngraho Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro jajaran Kepolisian Resort Bojonegoro segera bergerak cepat mendatangi dan mengecek kebenaran laporan tetsebut ke lokasi.

Namun, saat anggota kepolisian Bojonegoro datang dilokasi, Jum'at (16/12/2016) sore, sekira pukul 15.00 WIB sudah tidak diketemukan satupun alat mekanik, player maupun sedotan di lokasi.

"Saat petugas datang memang benar adanya bekas penambangan dengan ditemukan adanya pipa, tetapi tidak diketemukan satupun alat mekanik, player maupun sedotan," kata Kapolres Bojonegoro.

Dari pengecekan tersebut, meskipun anggota tidak mendapati alat mekanik, player maupun sedotan, ditengarai lokasi tersebut bekas tambang ilegal yang menggunakan alat mekanik. Sebab, dilokasi tersebut bekas aktivitas tambang secara makanik sangat terlihat.

Saat ini jajaran anggota kepolisian hanya menyita barang bukti berupa pipa yang berada di lokasi yang diduga tempat penambangan pasir ilegal. Kemudian menyisir lokasi pinggir bengawan sekitar lokasi.(Wan/Red).

No comments:
Write comments