Wednesday, December 28, 2016

Hendak Belok Kekanan, Pengemudi Motor ini Ditabrak Pengemudi Motor Lainya dari Belakang

    Wednesday, December 28, 2016   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas di jalur Jalan Raya Bojonegoro - Surabaya kembali terjadi, pada Selasa (27/12/2016) siang sekitar pukul 14.30 WIB, kecelakaan lalu lintas tepatnya di Desa Sobontoro Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro yang melibatkan dua sepeda motor.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com kecelakaan sepeda motor yang terlibat ini adalah Honda Vixion warna hitam nomor polisi S 6572 CL yang dikendarai Dwi Anton Prasetyo (19), mahasiswa asal Dusun Sentul Desa Sobontoro Kecamatan Balen.

Sedangkan lawannya, Honda Vario warna putih nomor polisi W 5784 CB yang dikendarai Wiryo Hadi (43) berboncengan dengan Mariyati (36), keduanya beralamat di Dusun Tambah Utara RT 12 RW 01 Desa Tambah Merak Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

“Kronologi kejadiannya, semula sepeda motor Honda Vision S 6572 CL berjalan dari arah timur ke barat. Sementara di belakangnya melaju sepeda motor Honda Vario W 5784 CB yang bermaksud menyalip Honda Vixion,” ujar Kapolsek Balen AKP Rasito.

Namun saat motor Honda Vision hendak belok ke kanan. Pada akhirnya mengakibatkan benturan dan kedua sepeda motor roboh beserta pengendara dan pemboncengnya.

“Akibatnya pengendara motor Honda Vixion mengalami sakit di paha kanan, lecet di tangan kiri dan kaki kiri. Sedangkan pengendara motor Honda Vario mengalami luka memar pada pelipis kiri, lecet pada kaki kiri, dan tangan kiri,” jelas Kapolsek Balen.

Semua korban luka sementara dirawat di Puskesmas Balen. Selanjutnya kejadian kecelakaan tersebut diserahkan untuk ditangani petugas Pos Lantas Sumberrejo.

AKP Rasito kembali mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berlalu lintas. “Terutama saat menyalip hendaknya memperhitungkan jarak dengan kendaraan di depan maupun belakangnya. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya. (Ney/Red)

Foto Ilustrasi: Sumbarsatu

No comments:
Write comments