Friday, December 30, 2016

Jelang Tahun Baru, Polres Bojonegoro Razia Cafe

    Friday, December 30, 2016   No comments

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Menjelang pergantian tahun Polres Bojonegoro gencar melakukan razia razia guna cipta kondisi menjelang pergantian tahun baru dan antisipasi peredaran obat-obat terlarang serta miras.

Setelah berhasil mengamankan miras ditingkat warung diwilayah kecamatan dan memberikan pembinaan terhadap penjualnya,  kini giliran cafe dan tempat karaoke menjadi sasaran razia. Kamis (29/12/16) malam.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa kegiatan ini guna mencegah dan mengantisipasi adanya tindakan kriminal dan gangguan di masyarakat.

"Kita akan terus lakukan razia dan penertiban lainnya demi terwujudnya Kamtibmas di Bojonegoro saat menjelang tahun baru maupun pelaksanaan pergantian tahun, "  Terang Kapolres.

Razia di cafe dan tempat karaoke ini sasarannya di dalam kota Bojonegoro yang di pimpin langsubg oleh AKP Ramelan selaku Kasat Narkoba Polres Bojonegoto bersama personil dari Sat Reskrim Sat Sabhara,  Provos Kodim 0813, dan Dari Sub Denpom.

Razia yang dilakukan di lima tempat Cafe dan karaoke tersebut berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya obat obatan terlarang seperti Narkotika. (ney/red)

No comments:
Write comments