Thursday, December 29, 2016

Lawan EMCL, DPRD Turunkan Wonder Woman Sally Atyasasmi

    Thursday, December 29, 2016   No comments

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Operator minyak dan gas bumi Lapangan Banyu Urip Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (28/12/2016). Pertandingan yang diikuti manajemen EMCL dan anggota dewan dari semua Komisi itu dimenangkan EMCL dengan skor 4-3.

"Pertandingan persahabatan ini selain untuk menjaga hubungan baik, juga untuk memotivasi persepakbolaan Indonesia, khususnya di Bojonegoro," ujar Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Sukur Prianto.

Politisi Partai Demokrat itu berharap agar sepak bola di Bojonegoro kembali bangkit. Menurutnya, Persibo saat ini masih belum jelas statusnya. Untuk itu, dia mengajak semua pihak agar mendukung bangkitnya persepakbolaan Bojonegoro. "Kita juga harus bina bibit-bibit pesepakbola muda dari Bojonegoro ini," ucapnya menggebu.

Sementara itu, Vice President Public & Government Affairs EMCL Erwin Maryoto mengapresisasi semangat dan komitmen DPRD Bojonegoro yang selalu mendukung kemajuan di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Dia mengatakan, dukungan DPRD terhadap suksesnya Lapangan Migas Banyu Urip juga sangat berarti bagi proyek negara tersebut.

 "Kita ucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang selama ini selalu menjadi bagian dalam kesuksesan proyek negara ini," ujarnya.

Erwin menambahkan, sepakbola persahabatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari komitmen untuk menjaga keterbukaan dan komunikasi yang baik. Sinergi dengan pemerintah dan parlemen sangat dibutuhkan untuk melangkah mantap ke depan.

 "Kami juga mohon dukungan Bapak dan Ibu sekalian untuk peningkatan produksi yang InsyaAlloh akan terwujud tahun depan," imbuhnya.

Pertandingan sepakbola ini juga diikuti oleh anggota dewan perempuan, Sally Atyasasmi. Anggota dewan asal Partai Gerindra tersebut menjadi bahan perhatian penonton karena satu-satunya perempuan yang turun ke lapangan dengan kostum tim DPRD.

 "Saya harus percaya diri, ini demi teman-teman semua," ujarnya seraya berderai tawa. (Ney/Red)

No comments:
Write comments