Monday, December 26, 2016

Libur Panjang, Taman Alun-Alun dan Rajekwesi Sepi Pengunjung

    Monday, December 26, 2016   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Suasana Alun-Alun Bojonegoro pada libur Natal dan Tahun Baru 2016, tampak sepi dari pengunjung, hanya beberapa warga yang duduk diluar dan dalam Taman alun-alun hanya untuk sekedar beristirahat dan mengisi waktu, Senin   (26/12/16).

Fitria (24) salah satu pengunjung alun-alun Bojonegoro asal Ledok, mengatakan bahwa dirinya sering nogkrong di Taman alun-alun di saat liburan atau sekedar untuk mengisi waktu di jam istirahat kerja.                

“Sering ke taman kalau di hari libur dan di jam istirahat kerja,tapi sayang di tempat ini kurang bersih apa lagi di air mancurnya,selain ngak pernah di opraisikan airnya juga airnya kotor dan bau," Ujarnya.

Selain di alun-alun di Taman Rajekwesi juga terlihat sepi pengunjung, tempat parkir yang kurang nyaman, serta cuaca panas dan hujan menjadi alasan
sepinya pengunjung.

"Tidak seperti dulu sekarang di sini sepi pengunjung, mungkin karena di siang hari panas atau pengunjung sudah mulai bosan,"kata Hartatik salah satu pedagang es yang sering mangkal di Taman Rajekwesi ini.

Hartatik juga menambahkan di bandingkan liburan tahun 2015 dulu dengan liburan yang sekarang sangat jauh perbandingannya. "Kalau liburan tahun kemarin sangat ramai di bandingkan tahun ini sepi, dulu kalau liburan banyak anak-anak komunitas binatang yang berkumpul sekarang      sudah ngak ada," tambahnya. (bim/red)

No comments:
Write comments