Saturday, December 24, 2016

Liburan, Penumpang Terminal Rajekwesi Bojonegoro Melonjak Tajam

    Saturday, December 24, 2016   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Sejak liburan sekolah, natal dan tahun baru 2017 penumpang di terminal Rajekwesi Bojonegoro mengalami kenaikan sebesar 15 hingga 20 persen dari jumlah penumpang harian rata-rata 2100 penumpang. Lonjakan penumpang tersebut terjadi sejak 3 hari lalu dan diperkirakan akan terus mengalami peningkatan hingga akhir tahun mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh Sentot Sugeng Waluyo selaku KUPT terminal Rajekwesi Bojonegoro pada hari ini Sabtu (24/12/16).
“Jadi Lonjakan penumpang saat liburan tahun ini meningkat antara 15 hingga 20 persen atau setara dengan 400 penumpang per harinya, “Kata KUPT terminal Rajekwesi.

Kenaikan penumpang terjadi oleh semua jenis angkutan umum,  yakni AKDP (Angkutan Kota Dalam Provinsi)  maupun AKAP (Angkutan Kota Antar Provinsi)  dengan tarif angkutan darat yang masih stabil sesuai peraturan Gubernur Jawa Timur.

“ Kalau masalah  tarif tetap sesuai dengan Nomer 27 tahun 2016 terkait tentang tarif dasar dan tarif jarak batas atas dan bawah angkutan umum antar kota dalam provinsi, kelas ekonomi menggunakan mobil bus umum di Provinsi Jawa Timur,” Tambahnya (Lin/Red)

No comments:
Write comments