Sunday, December 25, 2016

Malam Natal di Gereja GKJTU, Tanpa Santa Clous

    Sunday, December 25, 2016   No comments

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Inilah suasana malam Natal di Kota Bojonegoro,  tepatnya di Gereja GKJTU (Gereja Kristen Jawa Tengah Utara)  yang berlokasi di jalan Teuku Umar nomer 68 Bojonegoro.

Rangkaian kegiatan Natal kali ini dilaksanakan mulai pukul 16.15 sampai 19.00 WIB yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono,  Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro serta kepala desa setempat. Seperti yang disampaikan oleh Akris Mujiono Pendeta  GKJTU bahwa perayaan natal malam ini dirangkai dengan hari ulang tahun gereja GKJTU yang jatuh tanggal 10 Desember 2016 lalu. Sabtu (24/12/16).

“Perayaan Natal malam ini digabung dengan ulang tahun gereja yang diikuti sebanyak 300 orang yang berasal dari tamu undangan, “Kata Pendeta GKJTU.

Tambah Akris bahwa pada malam natal kali ini juga menghadirkan hiburan berupa tarian dari anak sekolah Minggu gereja dengan penampilan dari siswa-siswi SD Kristen Mardisiswo.

“Hiburan ada tarian,  koor,  puisi,  vocal group dan single song. Setiap perayaan Natal kami memang tidak ada tradisi pakai santa clous karena biasanya santa dipakai di beberapa gereja untuk acara anak-anak,”Tambahnya.(Lin/Red)

No comments:
Write comments