Monday, December 12, 2016

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PPP Bersholawat & Istighosah

    Monday, December 12, 2016  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Gerakan Nasional dalam memeperingati Maulid Nabi Muhammad SAW DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) menggelar Sholawat dan Istighosah yang bertemoay dihalaman kantor  DPC PPP Jalan Panglima Polim 61 Bojonegoro, Minggu malam (11/13/16).

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus DPC, Pengurus PAC sekabupaten dan Undangan serta masyarakat luas dan secara bersama sama mengumandangkan Sholawat dan juga Istighosah untuk keselamatan dan juga keamanan Bangsa Indonesia.

Dalam penyampaiannya Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul anam bahwa peringatan Maulid Nabi ini untuk mengenang kembali perjuangan Rasululllah dalam mempersatukan umat.

"Karena Rasulullah itu tegar dalam megakkan Islam, selain kita harus meneladani akhlaq rasululullah, kita juga dituntut meneladani ketegaran perjuangannya, marilah kita jadikan peringatan maulid ini sebagai sarana meningkatkan kecintaan kepada rasulullah serta memupuk semangat amar ma'ruf nahi munkar," Choirul Anam.

Pria yang juga anggota Komisi C DPRD Bojonegoro ini mengajak meningkatkan persatuan dan juga kesatuan antar umat agar tercipta kondisi masyarakat yang damai dan selalu berdampingan.

"Jika masyarakat damai guyup rukum semua bentuk pembangunan juga akan berjalan dengan baikndan lancar," Tambahnya.

Dalam acara ini juga dihadiri tokoh dan ulama yang memimpin langsung pembacaan Sholawat dan juga Istighosah. Hadir juga seluruh anggota Fraksi PPP DPRD Bojonegoro yang juga turut mengikuti acara tersebut. (Ang*)

No comments:
Write comments