Sunday, December 11, 2016

Polisi Tetapkan Tersangka Pelaku Pengeroyokan Diatas Perahu Di Lokasi Tambang Pasir

    Sunday, December 11, 2016  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pasca kejadian perkelahian yang diduga berujung pengeroyokan terhadap warga oleh Penambang Pasir akhirnya Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro hingga saat ini masih terus memproses kasus pengeroyokan oleh penambang pasir diduga ilegal, kepada warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro yang mengakibatkan dua warga Mulyoagung luka-luka, kemarin (10/12/2016) dan berujung laporan ke kepolisian.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan bahwa pihaknya telah menetapkan tersangka kepada pelaku pengeroyokan hari ini, "Kita terus melakukan proses kasus pengeroyokan di atas perahu tersebut," Terangnya pada awak media. Namun Polisi juga belum mengungkapkan siapa saja tersangka pengeroyokan tersebut, Minggu (11/12/2016)

Dijelaskan juga bahwa proses pemeriksaan terhadap tersangka, sementara di fokuskan pada kasus pengeroyokan terlebih dahulu, karena dugaan backingan anggota masih didalami oleh propam.

Sebelumnya diberitakan bahwa Seorang warga bernama Bambang Irawan (24) warga Jalan Lettu Suyitno Desa Mulyoagung, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro mengalami luka pada telapak kaki akibat disabet dengan menggunakan gergaji oleh seseorang penambang pasir saat berkelahi diatas perahu ditengah Sungai Begawan Solo. Sabtu (10/12/16).

Seseorang yang lain juga mengalami luka bernama Sigit (50) ayah dari Bambang yang terkena lemparan parang diwajahnya oleh pelaku dengan jumlah tiga orang yang ditengarai sedang menambang pasir di sungai Begawan Solo dengan menggunakan mesin mekanik dan diperingatkan oleh korban karena menganggu warga dengan bisingnya suara mesin mekanik.

Akan tetapi perkelahian tak dapat dihindarkan diatas perahu saat emosi kedua belah pihak tak dapat dikendalikan. (Ang*)

No comments:
Write comments