Suara Bojonegoro Bersama Dir Krim Um Polda Jatim Bantu Korban Banjir

Suara Bojonegoro     Jumat, Desember 02, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Air banjir yang masih menggenang diwilayah Bojonegoro, Terus Menyisakan kesulitan bagi warga korban banjir yang ada wilayah dan rumahnya tergenang banjir hingga saat ini, Jum'at (2/12/16).

Selain melakukan liputan media Online suarabojonegoro.com bersama dengan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatin yang diwakili oleh AKP Jeni Al Jauz. Selaku Sub Dit, melakukan aksi menyalurkan bantuan korban banjir di beberapa titik di wilayah Baureno.

"Upaya kami ini sedikit meringankan korban banjir karena mengalami berbagai kesulitan dan aktifitas," Turut AKP jeni Aljauza yang didampingi kru suarabojonegoro.com di Wilayah Lebak Sari Baureno.

Bingkisan yang diberikan berupa paket sembako dan juga makanan siap saji, yang bisa dimanfaatkan oleh para korban banjir yang masih bertahan di rumah maupun yang mengungsi.

Bantuan diberikan kelokasi yang rumah warga terendam air di Wilayah Baureno dan Trucuk. Beberapa awak media lokal ini turun langsung ke perairan banjir yang ada dipemukiman warga. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .