Saturday, December 10, 2016

Tak Hiraukan Traffic Light, Dua Pengendara Motor Tabrakan

    Saturday, December 10, 2016  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com - Benturan keras dua sepeda motor dari arah berlawanan tidak terhindarkan, di perempatan jalan Untung Suropati, Kota Bojonegoro. Sabtu (10/12/2016).

Akibatnya, salah satu penumpang sepeda mengalami luka-luka yang cukup serius dan di larikan ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro dan satu korban lainnya luka ringan.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian berawal dari sepeda motor Supra dengan nopol S 5950 JF yang dikemudiakan oleh Muhammad Wahyudi Arianto warga Kecamatan Babat, Lamongan  yang melaju dari arah selatan menuju ke utara,  dan saat di perempatan Jalan Untung Suropati datang sepeda motor vixon dengan nopol W 6121 LL dari arah timur dan hendak menuju ke barat.

Karena pengendara Vixion yang yang dikendarai oleh Ali Mustofa dan berboncengan dengan Yahya warga dari Blora menerobos lampu merah akhirnya kedua motor tersebut bertabrakan, dan pengendaranya mengalami luka.

"Karena ada yang nekat melaju pada saat lampu merah, seharusnya dia berhenti, akhirnya menabrak sepeda motor yang datang dari arah yang berbeda", ujar salah satu petugas Unit Laka lantas Polres Bojonegoro Aipda Antok.

Dalam laka lantas ini masih dalam pemeriksaan petugas Polisi karena pengendara vixon masih dalam perawatan, "korban pengendara motor vixon masih dalam perawatan," tambahnya.

Aipda Antok menambahkan bahwa seharushya masyarakat lebih taat peraturan dan tertib berkendara demi keselamatan bersama. (Bim/Red)

No comments:
Write comments