Wednesday, December 14, 2016

Tubuh Gadis Berselfie Yang Berujung Maut Belum Ditemukan, Tim SAR Lakukan Pencarian di Hari Ke 3

    Wednesday, December 14, 2016  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sejak kemarin hingga malam tadi upaya pencarian oleh TIM SAR (Search and Rescue) juga belum membuahkan hasik untuk menemukan korban Anisa Nur Hayati (13), pelajar asal Desa Nguken Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro yang tercebur ke Bengawan Solo.

Pagi ini Tim SAR gabungan dari BPBD, Polres dan Kodim 0813 Bojonegoro serta dibantu oleh Basarnas kembali melakukan pencarian dengan menyisir sungai Begawan Solo. Rabu (14/12/16).

Penyisiran dilakukan sepanjang aliran Bengawan Solo, mulai dari lokasi terceburnya korban di bawah jembatan kereta api Desa Dengok Kecamatan Padangan, hingga kawasan Bendung Gerak di Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu. Namun hasilnya tetap nihil.

Sejak Kemarin Tim SAR menurunkan 3 unit perahu karet bermesin, yakni 1 unit perahu dari BASARNAS Surabaya berikut 6 personel dan 2 unit perahu karet dari BPBD Kabupaten Bojonegoro berkekuatan 16 personel.

"Pagi ini pencarian korban tenggelam dilakukan kembali," Kata Kasi Pencegahan dan penanggulangan Bencana BPBD Bojonegoro Sukirno. (Ang*)

Berita Sebelumnya: http://www.suarabojonegoro.com/2016/12/dijembatan-ini-anisa-jatuh-ke-sungai.html?m=1

No comments:
Write comments