Sunday, January 22, 2017

6 Siswa SMP Di Kepohbaru Pesta Miras, Dan Kepergok Polisi

    Sunday, January 22, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma
suarabojonegoro.com -  Baru saja mendapatkan pengarahan dan sosialisasi tentang kenakalan remaja, 6 Siswa disalah satu SMP di Kepohbaru ini nekat pesta minuman keras. Akibat perbuatannya itu, mereka diamankan oleh Polsek Kepohbaru untuk menerima pembinaan.
Sebut saja, KD kelas 8E, RF kelas 8F, WD kelas 8E, RFI kelas 8C, SA kelas 8B dan MR kelas 7E mereka kepergok minum minuman keras di salah satu warung disekitar sekolahan saat jam pelajaran sekolah. “Ini sudah keterlaluan, perlu di bina dengan sungguh sungguh”. Terang Aiptu Tono S Kanit Provost Polsek Kepohbaru yang melakukan pembinaan terhadap ke enam siswa tersebut.
Selain mendapatkan pembinaan keras, orang tua ke enam siswa tersebut juga dihadirkan oleh pihak Kepala Sekolah sehingga orang tuanya juga paham apa yang telah di lakukan oleh anaknya. “Memang kalau di sekolah adalah tanggung jawab guru, namun ketika di rumah orang tua juga wajib ikut mendidik”. Imbuhnya.
Kepala Sekolah dimana ke enam siswa tersebut mengenyam pendidikan memberikan teguran keras, mereka berenam diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulanginya lagi. “Kalau mengulangi, akan saya keluarkan dari sekolahan ini.” Tegas Kepala Sekolahan. (ney/lis)

No comments:
Write comments