Thursday, January 19, 2017

777 Lowongan Kerja di Jawa Timur Telah Dibuka Tahun ini.

    Thursday, January 19, 2017   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com -  Sebanyak 777 lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan besar yang berada di Jawa Timur telah dibuka diawal tahun 2017. Pernyataan ini disampaikan oleh Joko Santoso Kepala Bidang pengembangan dan Penempatan Tenaga kerja, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Bojonegoro pada hari ini Kamis (19/1/17).

“Ada 777 lowongan kerja dibuka tahun ini, yang jelas besok tanggal 31 ada test Indomaret,”Kata Joko Santoso saat dikonfirmasi via whatsApp.

Berdasarkan data dari situs resmi Pemkab Bojonegoro, 777 lowongan tersebut berasal dari berbagai daerah di JawaTimur, seperti Bojonegoro, Tuban, Madiun, Surabaya, Mojokerto, Sidoharjo, Gresik dan Lamongan.

Dari daerah Bojonegoro antara lain PT.Barokah Angkling Dharma membutuhkan bagain produksi, PT.MNC SKY Vision membutuhkan posisi sales front liner, Direct Sales Executive, Bimbel Plus Ilham Cipto membuka lowongan pengajar fisika, B.inggris, Biologi, Geografi, Sejarah,Sosiologi, B.Indonesia, Kimia, Akuntansi, Ekonomi dan Matematika.

“Ada juga PT.Mahameru Machines Industri di Surabaya membuka posisi programer CNC, Creative Division, PT.Varia Usaha Gresik juga membutuhkan posisi pengemudi truck, Administrasi Penjualan dan Marketing,” Tambahnya (Lin/Red)

Foto : Ilustrasi. Net

No comments:
Write comments