Saturday, January 14, 2017

Ada pemadaman Listrik Di 3 Kecamatan Bojonegoro Hari iIni

    Saturday, January 14, 2017   No comments

Reporter : Sasmito A

suarabojonegoro.com - Pemeliharaan jaringan di sejumlah lokasi oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Rayon Bojonegoro terus dilakukan, hal tersebut sehubungan dengan pekerjaan pembangunan jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) 20 kilovolt, dan pihak PLN melakukan pemadaman pada hari ini. Sabtu (14/1/17).

Manajer PT PLN Bojonegoro, Tri Yoga Pamilihanta, menyatakan dalam suratnya bahwa Pemadaman selama beberapa jam akan dilakukan di wilayah antara lain Kecamatan Temayang dan Kecamatan Bubulan antara pukul 09.00-15.00 WIB.

"Dengan pemadaman ini diharapkan Masyarakat di wilayah tersebut diharapkan bisa mengantisipasi kebutuhan listrik selama pemadaman," Seperti yang disampaikan dalam suratnya.

Selain itu di wilayah Kota cukup banyak yang akan mengalami pemadaman antaralain Desa Pacul, Desa Sukorejo dan Mojokampung. Pemadaman dilakukan antara pukul 12.00 -15.00 WIB. Kemudian sebagian Jalan Diponegoro dan Jalan Dr.Soetomo.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan selama perbaikan berlangsung.  Dan Jika sudah normal sebelum jam perbaikan selesai, maka listrik sudah dinyalakan lebih dulu. (Ang/lis)

No comments:
Write comments