Sunday, January 22, 2017

Atlit Yang Juara Di IKS PI Kera Sakti Cup, Akan Dibina Untuk Pertandingan Berikutnya

    Sunday, January 22, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Pertandingan IKS.PI Cup yang di selenggarakan selama 2 hari yakni 21-22 Januari 2017di gedung Darma Bakti Kabupaten Bojonegoro berjalan dengan meriah, persaingan para atlit untuk merebut medali menjadikan pertandingan ini menjadi lebih seru dan menegangkan. Minggu (22/01/2017).

Di season terakhir ini di hadiri oleh Ketua Umum IKS.PI Pusat Madiun Bambang Sunaja M.A, beserta Jajarannya. Orang nomor satu di perguruan IKS.PI ini Dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi kinerja pengurus IKS.PI Cabang Bojonegoro dalam semangatnya mengemban amanh perguruan serta perkembangan IKS.PI di Bumi Angling Darma ini.

Dirinya juga berpesan agar IKS.PI Cabang Bojonegoro mampu mencetuskan bibit-bibit atlit yang berkualitas, serta mampu memupuk rasa kekeluargaan khususnya di keluarga besar IKS.PI

"Saya berharap semoga IKS.PI Cabang Bojonegoro mampu mengemban amanah perguruan, serta mampu mencetuskan bibit-bibit atlit yang berkualitas, dan semoga dengan pertandingan ini kekeluargaan IKS.PI semakin bertambah solid", ujarnya.

Sementara itu Anam Warsito, wakil ketua Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro, yang sekaligus anggota senior IKS,PI menyatakan bahwa, event ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota serta bertujuan untuk menyaring potensi-potensi atlit yang ada di Internal IKS.PI serta untuk mempersiapkan jenjang yang lebih bergengsi selanjutnya. Dirinya juga menuturkan bahwa nantinya atlit yang menjuarai kejuaraan ini akan di bina untuk persiapan IKS.PI Cup di pusat Madiun.

"Nantinya para atlit yang meraih juara 1,II dan III akan kita panggil dan kita bina, guna untuk persiapan IKS.PI Cup di madiun", ujar Anam yang juga sebagai Dewan pakar Ikatan Pencak Silat (IPSI) Bojonegoro.

Sementara itu Putut Sugiarto selaku Ketua Cabang IKS.PI Kera Sakti Bojonegoro menyatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan generasi-generasi IKS.PI yang bertanding kali ini, Ia  juga menyatakan bahwa hakikatnya semua yang bertanding kali ini adalah juara. Serta dirinya akan terus berupaya untuk membenahi pertandingan Internal agar lebih berkualitas.

"Saya sangat bangga dengan para atlit yang bertanding di kejuaraan ini,hakikatnya semua adalah juara, serta saya akan terus berupaya membenahi kejuaraan yang akan mendatang agar lebih berkualitas", katanya.

Sementara itu dalam pertandingan IKS.PI Cup yang pertama di selenggarakan Kontingen Kedungadem keluar sebagai juara umum (bim/red).

No comments:
Write comments