Tuesday, January 17, 2017

Awal Februari, Persibo Akan Lakukan Seleksi Pemain

    Tuesday, January 17, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Persibo Bojonegoro yang telah di akui keanggotaanya oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam waktu dekat ini akan melakukan Pembaharuan dan seleksi para pemain. Senin (16/01/17).

Hal ini di sampaikan oleh Abdullah Umar selaku Chief Excecutive Office (CEO) Persibo Bojonegoro saat di temui suarabojonegoro.com di Ruang Komisi C DPRD Bojonegoro.

"Di awal bulan Februari kita akan melakukan Pembaharuan sekaligus seleksi pemain, dan juga di awal minggu ke tiga januari ini akan di selenggarakan Sarasehan Akbar," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam seleksi nantinya hanya pada pemain lokal atau tidak ada pemain asing, serta untuk lima pemain usianya
25 tahun dan selebihnya pemain di bawah usia 25 tahun.

"Sesuai aturan saat ini untuk Club tidak boleh mengrikrut pemain asing, sedangkan untuk usia maksimal 5 pemain di usia 25 tahun dan selebihnya di bawah usia 25 tahun," ujarnya.

Terkait posisi Persibo yang bermain di Liga Nusantara, pihaknya telah melayangkan surat kepada Mentri Pemuda dan Olah Raga (MENPORA) dan juga kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), untuk di lakukan pengkajian ulang. Namun dirinya meyakini bahwa suatu saat Persibo Bojonegoro kelak akan bisa dan mampu bermain di Devisi Utama.

"Terkait status Persibo di manapun statusnya adalah Club profesional dan tentu akan di kelola secara profesional pula," tambahnya. (bim/red).

No comments:
Write comments