Saturday, January 14, 2017

Berakhirnya Cinta Terlarang Yang Berujung Rebutan Kulkas dan TV

    Saturday, January 14, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sebuah rasa cinta bisa hadir didalam jiwa saja dan kapan saja, namun jika salah menempatjan maka akan mudah menjadi persoalan dan berujung pada sebuah perselisihan, karena tidak diimbangi dengan sebuah syarat yang semestinya.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan Cinta terlarang ini alias pangan kumpul kebo, harus berakhir dengan cek cok mulut dan berebut harta yang mereka kumpulkan berdua selama menjalin hubungan yaitu sebuah kulkas dan Televisi.

Pasangan tersebut masing masing sudah  beristri dan bersuami yakni AU (26) tahun warga Kecamatan Balen Bojonegoro dengan wanita cantik RE (31) tahun asal Kecamatan Wungu Madiun.

Hal tersebut harus membuat Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Aiptu Sudarto dan Anggota reskrim Polsek Bojonegoro Kota Aipda Didik S. ikut campur tangan dalam permasalan pengakhiran cinta yang pernah terjalin antara pasangan kumpul kebo ini.

"Mereka ini mengakhiri cinta terlarangnya yang sudah terjalin cukup lama, namun keinginan yang baik itu berakhir dengan perang mulut," Kata Aiptu Sudarto.

Sebelumnya Perang mulut diantara keduanya didengar oleh pemilih rumah kos bernama Supeno yang tinggal di jalan Sunan Kalijogo RT 17/8 Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro. Karena pemilik kos tersebut tidak mau ada keributan dirumahnya, pada Kamis 12-1-2017 kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Bojonegoro Kota.

Dua anggota Polsek Bojonegoro Kota yang mendatangi pasangan itu mencoba untuk menengahi, mereka menjelaskan kepada keduanya bahwa selingkuh itu merupakan awal terjadinya perpecahan dalam rumah tangga, mereka meminta kepada keduanya untuk kembali ke kehidupannya masing-masing.

“Apapun alasannya hubungan ini tidak dibenarkan, lebih baik semua diakhiri dan diselesaikan dengan pikiran dingin, jangan gara-gara kulkas dan televisi menjadikan keributan, harus ada yang mengalah dan akhiri hubungan terlarang ini,” lanjut Bripka Sudarto yang menengahi keduanya.

Setelah ditengahi dan dilakukan mediasi oleh dua anggota Polsek Bojonegoro Kota Akhirnya mereka bersepakat untuk mengakhiri hubunganya dan tidak saling menggagu kehidupan masing-masing, dan AU ikhlas menyerahkan barang berupa televisi dan Kulkas diserahkan kepada RE. (Ney/Lis)

No comments:
Write comments