Sunday, January 15, 2017

Cegah Peredaran Narkoba, Polisi Datangi Sekolah

    Sunday, January 15, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Sat Narkoba Polres Bojonegoro pada hari Sabtu (14/01/2017) pada pukul 09.00 wib bertempat di SMK PGRI memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada para siswa.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Narkoba Iptu Mulyono yang bertindak memberikan materi penyuluhan. Adapun materi yang diberikan yaitu Pengetahuan tentang jenis-jenis Narkoba yang meliputi Narkotika, Psikotropika dan Zat adiktif serta dampak negatifnya. Selain itu juga diberikan materi tentang Sanksi hukum bagi penyalahgunaan Narkoba dan Pencegahan bahaya narkoba.

"Masalah narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan karena yg menjadi sasaran hampir semua lapisan masyarakat terutama pelajar", ungkap Iptu Mulyono.

Pemberian binluh Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang merupan program rutin dari Sat Narkoba sebagai bentuk program serius dalam memerangi peredaran Narkoba.

Selain dihadiri sebanyak 75 siswa dari SMK PGRI 1 Bojonegoro, Binluh Narkoba ini juga dihadiri oleh Mahasiswa IKIP Bojonegoro sebanyak 15 orang. Selain itu juga dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh kepala sekolah Drs. H. Hadi Mulyo, M. Mpd serta guru BP Yeti Krisnawati. (ney/lis)

No comments:
Write comments