Wednesday, January 18, 2017

Demam “Om Telolet Om” , Jadi Nama Kuliner Hotdog di Aston Bojonegoro

    Wednesday, January 18, 2017   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Fenomena “Om Telolet Om” yang marak diperbincangkan dimasyarakat, ternyata adanya fenomena tersebut menjadi ide baru bagi bidang kuliner yang ada di Bojonegoro, pasalnya sejak awal Januari 2017.

Arie Septiantono Executive Chef Aston Bojonegoro telah membuat trobosan baru dibidang kuliner, yakni menciptakan kuliner raksasa dengan panjang 60 cm.Kuliner tersebut terkenal dengan nama “Hotdog  telolet” yang sangat nikmat dan tentunya terbuat dari bahan pilihan, seperti roti, keju, sayur, mayones, daging serta sosis.

Nama hotdog telolet  tersebut diluncurkan seiring meledaknya demam “Om Telolet Om” dimasyarakat, sehingga diharapkan nama kuliner ini juga dapat fenomenal  didunia kuliner dan terkenal akan kelezatannya.

Sementara, Debby Yolanda Tiara Putri Selaku Public Relation  Officer Aston Hotel Bojonegoro, mengungkapkan bukan hanya hotdog telolet saja yang dapat dinikmati di Bujana Caffee Shop namun juga ada menu raksasa lain yang sangat cocok dinikmati ramai-ramai, antara lain burger geleng, Hot dog Couple dan Burger Pizza. Rabu (18/1/17).

“Kami juga menyediakan Burger dan Pizza Raksasa yang sangat pas dinikmati ramai-ramai,”Jelas Debby PR Cantik Aston Bojonegoro.

Tambah Debby untuk bulan Januari 2017 Aston Bojonegoro,  juga menyediakan berbagai tantangan atau competition yang bernama “Burger Geleng Competition”  tantangan ini berlaku untuk menu burger yang mana para peserta wajib menghabiskan burger geleng dalam waktu 15 menit dan apabila lolos peserta free bayar menu.

“yang lagi ngehits saat ini kami membuat “Burger Geleng Competition” Bagi peserta yang lolos akan kami free kan untuk harga kuliner tersebut dan promo berlaku bulan Januari hingga Maret 2017,”Ungkap Debby sapaan akrabnya.

Harga masing-masing menu tersebut, antara lain untuk harga hot dog telolet 166 ribu rupiah, burger geleng 180 ribu rupiah, hot dog couple 85 ribu rupiah dan Burger pizza 155 ribu rupiah.

Harga tersebut  sudah termasuk ice tea atau ice lemon tea. (Lin/Red).

No comments:
Write comments