Saturday, January 14, 2017

Dicari Hingga Malam Ini, Warga Di Kecamatan Baureno Ternyata Meninggal Disambar Petir

    Saturday, January 14, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma
suarabojonegoro.com -  Nasib naas dialami Kusen Bin Songkan (55th) warga Dusun Centung Rt 16 Rw 08 Desa Karangdayu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Sore kemarin Kamis (12/1/2017) Kusen ditemukan tidak bernyawa di persawahan turut Dusun Centung Desa Karangdayu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.
Polsek Baureno yang menerima laporan ada warga yang meninggal di persawahan langsung mendatangi lokasi. Dipimpin oleh Kapolsek, anggota Polsek beserta tim medis melakukan olah tempat kejadian perkara.
“Begitu menerima laporan, kami langsung mendatangi lokasi ” Terang Akp Mashadi,SH.
Setelah mendatangi lokasi, petugas yang dipimpin oleh Kapolsek langsung mengamankan lokasi dan melakukan pemeriksaan korban. Diketahui korban sudah meninggal dan hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda penganiayaan.
Namun ada sedikit kejanggalan dengan kondisi capil (topi bulat yang terbuat dari bambu) yang dipakai korban. Kondisi capil tersebut rusak terdapat lubang diatas dan korek yg terbuat dari plat besi rusak kondisinya gosong.
“Dugaan sementara korban tersambar petir karena memang baru saja hujan lebat disertai angin dan petir”. Imbuh Kapolsek.
Awal mula ditemukan korban berawal dari laporan Mariyu Istri korban. Saat itu korban ijin hendak mencari ikan, namun selepas malam korban juga tidak kunjung pulang sehingga Mariyu meminta tolong tetangganya untuk dilakukan pencarian.
Kemudian sekitar pukul 19.45Wib Korban ditemukan olah warga dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi miring menghadap ke timur. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baureno. (ney/Lis)

No comments:
Write comments