Wednesday, January 11, 2017

Dua Bocah Tabrak Truck Yang Sedang Parkir

    Wednesday, January 11, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kecelakaan terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi turut wilayah Desa Sumberarum Kecamatan Ngraho, tepatnya depan SPBU . Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara sepeda motor Honda Supra dengan Truk Hino yang melibatkan 2 anak di bawah umur hingga keduanya mengalami patah kaki, .

Dari Kapolsek Ngraho AKP H Purwanto S,  SH mengatakan bahwa sepeda motor Honda Supra bernomor polisi S 4292 CQ dikendarai oleh Arya (15) seorang pelajar asal Desa Tapelan RT 09 RW 05 Kecamatan Ngraho yang pada saat kejadian berboncengan dengan Nopal (12) yang juga merupakan pelajar.

Sedangkan lawannya adalah Truk Hino bernomor polisi W 8978 UZ yang dikendarai oleh Supangat (53) asal Desa Sidomukti RT 21 RW 06 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Hari (45) dan Turiyana (42) kepada petugas, Saat itu sepeda motor Honda Supra berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Bocah tersebut tidak mengetahui di depan mereka terdapat Truk Hino yang sedang parkir di bahu jalan Pada hari Selasa (10/01/2017) sekira pukul 14.00 WIB. (Ney/Lis)


Sumbet: tribratanewsbojonegoro

No comments:
Write comments