Hutan Tambakrejo Diduga Dijadikan Tempat Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 10, 2017    

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Dugaan pemerkosaan oleh seorang pemuda terhadap gadis dibawah umur terbongkar setelah gadis si Korban ini mengadu kepada orang tuanya bahwa dirinya telah diperkosa disebuah kawasan hutan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, dan dilaporkan oleh Orang Tua Gadis Ke Polisi, Senin (9/1/17).

Kejadian yang menimpa Anggrek 16 tahun, (Bukan Nama Korban Sebenarnya. Red) yang beralamatkan di Kecamatan Padangan ini sungguh memilukan dirinya harus menjadi budak nafsu salah satu temannya sendiri ARB Warga Kecamatan Ngraho Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian dugaan pemerkosaan ini dilaporkan oleh Orang Tua Korban ke Polsek Padangan setelah orang tua Korban mendapatkan pengaduan dari anaknya bahwa Anggrek telah di perkosa oleh temannya sendiri pada minggu (8/1/17) sekitar jam 22.30 WIB.

"Sudah dilaporkan ke Polisi Kasusnya, dan sekarang sudah ditangani pihak Polisi," Kata salah satu Sumber di Polsek Padangan.

Sebelumnya korban ini dijemput dari rumah oleh terduga pelaku, dengan alasan ada kegiatan namun kemudian korban ditengarai dipaksa untuk melayani nafsu bejat si pelaku di kawasan hutan desa Jatimulyo.

Korban juga mengaku jika dirinya diancam apabila menolak perlakuan terduga pelaku untuk melayani nafsu setannya. (Ney/Red)

Foto : Ilustrasi tribratanews

0 komentar :

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .