Sunday, January 22, 2017

IAI Sunan Giri Juarai Stand Terbaik Diacara Education Fair

    Sunday, January 22, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  IAI Sunan Giri   perjuangan panitia education fair institut agama islam sunan giri terbayar sudah, dengan mendapatkan juara I sebagai Stand Terbaik yang digelar oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bojonegoro. Menyisihkan 32 Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta se Jawa, diantaranya juga perguruan tinggi Madura, Sabtu (21/01/17).

IAI Sunan Giri, dalam acara Education Fair, mengusung tema 'Kampus Aswaja yang Unggul dalam keilmuan dan keislaman'. Banyak karya-karya ilmiah baik dari dosen dan mahasiswa yang turut di tampilakan pada stand tesebut, tak lupa juga penghargaan yang pernah diraih oleh mahasiswa iai turut di tampilkan di stand iai sunan giri.

Risma Dwi Arisona, salah satu dosen sekaligus panitia dari kampus mengatakan stand IAI Sunan Giri bisa menjuarai karena memenuhi kriteria kebersihan, kerapian, kereatif dan kekompakan panitia yang solid.

Risma berharap dengan adanya acara ini dapat memperkenalkan ke khalayak umum tentang Institut Agama Islam yang berbasis keilmuan dan keislaman yang unggul di tingkat nasional dan Internasional.

"Sehingga siswa-siswi baik dari Bojonegoro maupun luar bojonegoro tidak perlu ragu lagi untuk memilih IAI Sunan Giri Bojonegoro sebagai tujuan perguruan tingginya." pungkasnya.

Proses kreatif sendiri melibatkan beberapa dosen dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta didukung oleh Himpunan Mahasiswa Fakultas (HMF) dan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP).

"Seru banget. Di sana kita berjuang mati-matian buat menarik siswa ke stand kita," ungkap Laila Nur Afifah, salah satu mahasiswa yang turut berpartisipasi. (bim/lis)

No comments:
Write comments