Monday, January 23, 2017

Inilah Hasil Pemeriksaan Mayat Perempuan bertato & Kondisinya

    Monday, January 23, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Setelah dilakukan evakuasi oleh Tim BPBD Kabupaten Bojonegoro dari Sungai Begawan Solo di Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Dan dibawa ke kamar Jenazah RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap mayat perempuan yang mempunyai tatto ditangan kirinya.

Dari Hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Bojonegoro dan dokter RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro terhadap mayat perempuan bertato ini diduga penyebab kematian korban ini adalah tenggelam sebab di dalam paru paru ada pasir dan air sungai.

"Indentitas belum jelas sekarang masih ditangani oleh tim identifikasi dan pihak RSUD," Kata Sukirno, selaku Koordinator Tim SAR Gabungan BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Pihak Identifikasi dan tim BPBD masih belum bisa mengetahui identitas mayat perempuan ini sebab dari sidik jari korban di lihat menggunakan alat mambis korban belum berekam E-KTP.

Slaah satu petugas tim identifikasi Polres Bojonegoro menyebutkan bahwa ciri ciri umur sekitar 15-20, dan tubuh banyak tato, kaki kanan dan kiri bertato semua, dan menggunakan rok pendek berwarna biru dongker di dalamnya menggunakan celana pendek serta mengenakan BH berwarna abu abu, dan tidak mengenakan pakaian atas.

Disampaikan oleh dokter jaga kamar jenazah dr Sarjono bahwa tubuh korban ini sudah membusuk dan melepuh sehingga sulit dikenali bagian wajahnya, dan kondisi tubuh korban juga mengeluarkan bau menyengat.

"Direncanakan jika tidak ada keluarga korban yang menjemput akan kita makamkan besok," Kata dr. Sardjono. (Ang*)

No comments:
Write comments