Friday, January 20, 2017

Inilah Rangkaian Acara Hari Pers Nasional oleh PWI Bojonegoro

    Friday, January 20, 2017   No comments

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang bertepatan tanggal 9 Februari, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro bakal menggelar beberapa rangkaian acara yang telah dibahas oleh Pengurus harian PWI Bojonegoro, di Warung Apresiasi (Wapres) jalan Lettu Suwolo, Jum'at (20/1/2017).

Rapat pembahasan rangkaian kegiatan HPN 2017 tersebut selain dihadiri badan pengurus harian PWI Bojonegoro, juga dihadiri seluruh anggota PWI Bojonegoro yang berasal dari awak Media elektronik, cetak, maupun radio.

Dalam rapat yang membahas seluruh konsep acara tersebut telah menghasilkan beberapa rangkaian acara, seperti, PWI roads to Campus Bojonegoro, bakti sosial, donor darah, serta sarasehan bersama.

"Rencananya, puncak acara bakal diisi tahlil bersama yang digelar di Pendopo Malowopati Bojonegoro, pada Hari Kamis malam, dengan nengundang Masyarakat Bojonegoro," Kata Wakil Ketua PWI Bojonegoro, Abdul Qohar usai acara.

Ditambahkan pula olehnya, beberepa panitia telah disiapkan dalam acara tersebut. Untuk kegiatan roads to campus, PWI Bojonegoro bakal mengadakan kampanye pemanfaatan Medsos sehat di seluruh kampus yang telah tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Bojonegoro (Aspertib) yakni Universitas Bojonegoro, STIKES Icsada Bojonegoro, Akes Rajekwesi Bojonegoro, STIT Muhammadiyah Bojonegoro, STAI Attanwir Talun, IAI Sunan Giri Bojonegoro, STAI Sunan Giri Bojonegoro, STIE Cendekia Bojonegoro.

"Kita mencoba mengedukasi Mahasiswa yang ada di Bojonegoro agar mengerti seluk beluk tentang Pers," Imbuhnya.

Diharapkan olehnya, seluruh rangkaian acara tersebut berjalan dengan lancar. "PWI Bojonegoro Bersama Rakyat bersatu padu demi Kejayaan Bojonegoro, serta Indonesia," Harapnya. (wan)




No comments:
Write comments